Ashanty Anggap Wajar Jika di Valentine's Day Mesra dengan Anang

~ Kamis, 10 Februari 2011
Jakarta Di hari kasih sayang nanti, Anang Hermansyah dan Ashanty akan tampil duet pertama kali di Kamasutra, Bali. Mereka akan tampil mesra. Kata Ashanty itu bisa dimaklumi.

Mengapa? Karena momentum saat itu pas dengan suasana hari kasih sayang. Namun kemesraan tersebut hanya di atas panggung, tidak berlanjut di dunia nyata.

"Momen valentine suatu hal wajar ya karena itu momen kasih sayang. Jadi kalau kita lebih mesra itu wajar. Cuma mungkin ke depannya nggak akan mesra-mesra sedekat yang bagaimana-bagaimana banget lagi. Karena buat aku itu nggak harus. orang bisa dengan bagus sekali dengan hanya body language," kata Ashanty saat ditemui di Studio Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011).

Kemesraan nanti seperti apa? Itu juga dijelaskan oleh perempuan berkulit putih itu. Kemesraan itu sebatas jarak bernyanyi antara dirinya dan Anang yang dekat. Sedangkan bahasa tubuh seperti ciuman itu tidak ada.

"Ngga ada yang kayak-kayak gitu-gitu. Karena lagunya sudah lagu cinta. Dan itu aku yakin juga sudah bagus tanpa begitu," jelas Ashanty.

0 komentar:

Posting Komentar

RELATED NEWS